Istana Reload Merupakan Distributor Agen Pulsa Murah Berbasis Aplikasi Server Pulsa Resmi, Daftar Gratis Melalui Website Resmi Istana Reload.

istana reload, istana pulsa

Kode Referral Istana Reload

kode referral istana reload
Kode referral istana reload

Kode Referral Istana Reload sebuah kode referensi yang ditujukan khusus untuk master dealer baru agar bisa mendapatkan harga pulsa termuarah. Adapun keuntungan dari memasukkan kode referral istana reload yaitu harga langsung dari server tidak berubah ubah mengikuti harga istana reload. Kode referral istana reload adalah REGNEWMD yang artinnya registrasi master dealer baru dengan harga pulsa paling murah.

Apakah kamu sedang mencari kode referral istana reload atau hanya inggin sekedar tahu, Apapun tujuan kamu kami akan berikan kode referral istana reload dengan harga pulsa termurah serta cara membuat kode referral istana reload untuk mendapatkan komisi sebagai bonus.

Perlu kamu ketahui bahwa kode referral istana reload bukan pendaftaran utama dan syarat sah dapat harga pulsa termurah, Namun ada beberapa cara daftar istana reload yang lain selain melalui kode referral istana reload.

Harga pulsa yang akan kamu dapatkan pun sama dengan daftar via kode referral istana reload dengan sms, whatsapp dan online. Berikut jalur daftar yang bisa kamu gunakan kami menjamin harga pulsa yang kamu dapatkan adalah yang paling murah, tidak ada harga yang lebih murah istana reload bisa kamu buktikan sekalipun ada ribuan kode referral istana reload lain yang kamu coba gunakan.

Kode Referral Istana Reload, Daftar Istana Reload
Ketik :
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
REGNEWMD#ISTANA#BANDUNG
Kirim Ke Center Transaksi

Daftar Via Whatsapp
Daftar Via Aplikasi
Daftar Via Online

Cara Membuat Kode Referral Istana Reload

Sejatinya istana reload hanya membuat beberapa kode referral utama salah satunya adalah REGNEWMD yang kami setting pada data server. Dengan satu kode referal akan ada turunan dari kode tersebut, karena kamu sendiri bisa membuat kode referral istana reload sendiri.

Dengan membuat kode referral istana reload kamu bisa mendapatkan bonus komisi apabila orang yang dowload melalui link yang kamu buat melakukan transaksi. Bonus komisi yang kamu dapat tergantung dari selisih harga atau mark up saat kamu membuat kode referral istana reload, Jadi setiap satu kali agen anda transaksi maka bonus yang kamu dapat juga 1 x selisih yang kamu buat.

Kode referral ini tidak berfungsi apabila orang tersebut nomor hp sudah terdaftar pada sistem istana reload hanya akan terdeteksi download apk biasa. Berikut cara membuat kode referral atau link member istana reload pastikan kamu sudah terdaftar terlebih dahulu.

Cara Membuat Kode Referral Istana Reload Atau Link Member
  1. Buka aplikasi istana reload
  2. Cari menu member kemudian klik
  3. Cari menu link member kemudian klik
  4. Pada pojok kanan bawah ada tonbol tambah ( + ) silahkan klik
  5. Masukan mark up atau selisih harga yang akan kamu jadikan komisi
  6. Kemudian klik tambahkan secara otomatis link sudah siap kamu bagikan
  7. Bisa kamu bagikan kode referral istana reload melalui whatsapp dan media sosial yang lain.
Sistem dari kode referral istana reload tidak ada batas, maksudnya apabila agen yang kamu daftarkan mendapat agen pulsa baru maka kamu akan mendapatkan komisi yang sama begitupun juga seterusnya.

Mengenal Istana Reload Pecentus Kode Referral

Kode referral bukanlah hal yang baru dalam dunia bisnis usaha pulsa begitupun juga istana reload. Selain sistem kode referral istana reload juga salah satu distributor server sekaligus aplikasi isi pulsa, paket kuota data, token pln, tagihan listrik pascabayar, telkom, BPJS, PDAM, Multifinance, PGN, Televisi Pascabayar.

Istana Reload bertujuan untuk mempermudah kamu dalam bertransaksi pulsa serta pembayaran kapanpun dan dimanapun. Dengan kode referral istana reload bertujuan bersama mendapatkan keuntungan dengan pembagian yang adil sesuai keingginan mitra.

Harga produk istana reload juga relatif murah dari yang lain sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari jualan pulsa yang mitra kami lakukan. Kode referral istana reload adalah kode referensi yang ditujukan khusus untuk agen baru agar kamu dapat tambahan penghasilan dari jualan pulsa.

Cara Kerja Kode Referral Istana Reload

Berbentuk link namun sangat efisien serta akurat mempunyai cara kerja yang sesuai dengan settingan data server istana reload. Ketika kamu membagikan kode referral istana reload jika ada calon agen klik link akan langsung diarahkan ke Play Store. calon agen akan diarahkan untuk mengisi data nomor HP, nama dan alamat pada aplikasi.

Setelah melakukan pengisian data dan berhasil masuk aplikasi berarti agen tersebut sudah menggunakan kode referral istana reload milik kamu, Kemudian agen tersebut akan dikirimi sms berupa id agen serta pin yang bisa dilihat pada menu akn pada aplikasi.

Tidak hanya agen pulsa kamu saja yang mendapat sms kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan bahwa ada yang melakukan pendaftaran melalui apk, Dengan begitu kode refferal istana reload bekerja dengan baik sesuai dengan fungsi kode referral.

Sebelum membagikan kamu juga bisa menguji terlebih dahulu kinerja kode referral istana reload dengan menggunakan hp teman saudara atua kerabat dekat. Menguji kode referral istana reload lebih kami sarankan sebelum menggunakan kode referral istana reload.
Copyright © Istana Reload Pulsa | All Rights Reserved ISTANA RELOAD