Istana Reload Merupakan Distributor Agen Pulsa Murah Berbasis Aplikasi Server Pulsa Resmi, Daftar Gratis Melalui Website Resmi Istana Reload.

istana reload, istana pulsa

CV. Cahaya Multi Solution ™ Istana Reload

cv. cahaya multi solution, cv cahaya multi solution
CV. Cahaya Multi Solution merupakan perusahaan yang mengelola Server Istana Reload & Jelita Reload

CV. Cahaya Multi Solution salah satu badan usaha yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dalam bidang pulsa multi operator dan PPOB. CV. Cahaya Multi Solution dipimpin oleh Bpk. Pendi Cahyono, S.Pd. dengan dua server pulsa sekaligus yaitu istana reload dan jelita reload.

Dengan perusahaan yang sama dengan produk yang berbeda akan menjadi pelengkap antara kedua server pulsa cv cahaya multi solution. Apabila kamu tertarik ingin menjadi mitra ir pulsa silahkan kunjungi ISTANA RELOAD, sedangkan jika kamu inggin menikmati produk jl pulsa silahkan menuju JELITA RELOAD.

CV. Cahaya Multi Solution ™ Istana Reload, Daftar Istana Reload
Ketik :
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
REGNEWMD#ISTANARELOAD#SEMARANG
Kirim Ke Center Transaksi

Daftar Via Whatsapp
Daftar Via Aplikasi
Daftar Via Online

Dengan perpaduan silang kami terbukti sukses mengantarkan kedua server pulsa kami hingga titik saat ini, CV. Cahaya Multi Solution terus berusaha berkembang besar dengan menyediakan produk pulsa murah yang lengkap.

CV. Cahaya Multi Solution mengelola usaha dalam bidang sistem pembayaran multi fungsi untuk berbagai kebutuhan masyarakat dan sangat dibutuhkan oleh setiap individu atau keluarga. Membangun sistem cv cahaya multi solution untuk server yang handal dan stabil, Dukungan staff berpengalaman serta manajemen yang profesional serta sistem server mampu beroperasional 24 jam.

CV. Cahaya Multi Solution Legalitas Usaha

Sebagai perusahaan cv cahaya multi solution membekali diri dengan legalitas usaha yang jelas resmi, Menjadi mitra CV. Cahaya Multi Solution merupakan langkah yang tepat untuk memulai usaha jualan pulsa murah.

Server :
ISTANA RELOAD dan JELITA RELOAD
Badan Usaha :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION
Direktur:
Pendi Cahyono, S.Pd.
Nomor SK :
AHU-0002874-AH.01.14
NIB :
1281000121496
Notaris :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.
Website Istana Reload :
www.istanarelooad.com
Website Jelita Reload :
www.jelitareload.web.id
Alamat Kantor :
Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur

CV. Cahaya Multi Solution adalah Distributor isi ulang Pulsa Elektronik Lengkap (All Operator) yang mencakup semua jenis operator sellular yang ada di Indonesia saat ini baik GSM maupun CDMA. Maupun Pulsa Listrik, Paket Data Internet, Paket Telpon SMS All Operator, Pembayaran Tagihan Listrik (PPOB), Topup Voucher TV Prabayar, Isi Saldo e-Money serta Voucher Game Online. Dengan system yang Baik di dukung tenaga IT yang Handal.

Keuntungan Menjadi Mitra CV. Cahaya Multi Solution

  • Registrasi Gratis semua server CV. Cahaya Multi Solution bisa langsung gabung via whatsapp atau melalui form pendaftaran online.
  • informasi balasan transaksi & info gratis.
  • Tidak ada biaya tambahan atau pengurangan saldo pada saat deposit.
  • Deposit kami cepat diproses, akan masuk dalam waktu 2-15 mnt
  • Tersedia empat bank terkemuka untuk deposit dan sistem tiket & auto BRI, BNI, BCA dan MANDIRI.
  • Cs cv cahaya multi solution cepat melayani komplen anda, kecuali pending di operator
  • Satu kode untuk nomer nasional tanpa dibatasi wilayah atau cluster.
  • Tanpa resiko kerugian fluktuasi karena modal usaha dalam bentuk saldo rupiah.
  • Deposit dan transaksi terjamin, bila pulsa gagal saldo segera dikembalikan.
  • Transaksi sukses ada nomer seri dari operator.
  • Stabil layanan online 24 jam, 7 hari seminggu nonstop.
  • Real Time sistem terhubung ke semua operator provider , PLN, Bank dsb.
  • Produk seluruh operator telekomunikasi, PLN dan Game Online dan PPOB kini sudah tersedia.
Kepuasan mitra CV. CAHAYA MULTI SOLUTION tujuan utama hal paling vital bagi kami, Untuk itu kami berusaha seoptimal mungkin memberikan yang terbaik, Namun kami juga sangat terbuka kepada semua MITRA untuk menyampaikan jika ada yang tidak puas dengan semua fasilitas dan layanan yang kami berikan.

Produk Lengkap CV. Cahaya Multi Solution

Kelengkapan produk CV Cahaya Multi Solution memudahkan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan kamu. Beberapa produk daftar harga istana reload yang dimiliki antara lain pulsa elektrik, paket nelpon, paket internet, token listrik, voucherTV, e-money dll. Jadi betapa tidak untung kamu dengan beragam penawaran tersebut, Kamu ibarat konter pulsa berjalan yang memiliki kebebasan waktu dalam menjalani bisnis.

Bisnis Pulsa CV. Cahaya Multi Solution sebagai Usaha Serius atau untuk kerja sambilan atau kerja sampingan, Menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik sebagai Usaha atau Jualan Pulsa secara serius, atau ingin menjalankan bisnis pulsa elektrik sebagai Kerja Sambilan atau sebagai Kerja Sampingan untuk menambah penghasilan.
Copyright © Istana Reload Pulsa | All Rights Reserved ISTANA RELOAD