Istana Reload Merupakan Distributor Agen Pulsa Murah Berbasis Aplikasi Server Pulsa Resmi, Daftar Gratis Melalui Website Resmi Istana Reload.

istana reload, istana pulsa

Kode Referal

kode referal
Kode Referal adalah sebuah code unik dari data server untuk pendaftaran master dealer untuk dapat harga termurah. Kode Referal juga banyak yang menyebut kode referensi dari distributor sever pulsa murah. Fungsi dari kode referal dari berbagai agen pulsa hampir sama namun ada perbedaan.

Kode Referal pada server pulsa kami istana reload mempunyai fungsi untuk pendaftaran master dealer dengan harga paling murah. Kode referal istana reload adalah REGNEWMD merupakan kode utama dari data server ir pulsa murah. Kode referal ini bisa anda masukan pada aplikasi saat pertama kali daftar istana reload.

Selain memasukan kode referal secara manual juga bisa dengan otomatis melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.istanareload.android&referrer=REGNEWMD . Kode referal dengan harga pulsa termurah bisa anda buktikan sendiri, karena kode referal kami adalah kode ref utama. Selain daftar dengan kode referal juga bisa lewat jalur lain dengan mendapat harga pulsa yang sama.

Daftar Selain Dengan Kode Referal

Daftar selain menggunakan kode referal juga bisa nada lakukan untuk memulai usaha jualan pulsa murah elektrik. Walaupun kode refferal istana reload ini bukan tumpuan utama pendaftaran namun kode yang di gunakan tetap REGNEWMD. Seperti yang kami sampaikan pada awal tadi bahwa ada kode referal utama yang sudah kami setting pada data server.

Berikut adalah cara daftar istana reload tanpa kode referal namun funsi dari kode tetap kami bawa, silahkan daftar sesuai jalur yang sudah kami persiapkan seperti halnya kode referal.


 KODE REFERAL
( ISTANA RELOAD )
Ketik :
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
REGNEWMD#KODEPULSA#BIMA
Kirim Ke SMS Center

Kode Referal Daftar Via Whatsapp
Kode Referal Daftar  Via Aplikasi
Kode Referal Daftar Via Online

Setelah terdaftar pada server pulsa kami sudah kami pastikan anda mendapatkan harga pulsa paling murah atau termurah. Agar anda tahu keistimewaan harga pulsa dengan kode referral istana reload kami silahkan bandingkan harga yang anda dapatkan.

Cara membuat Kode Referal

Sebagai sarana utuk mendapatkan agen baru kode referal ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan komisi. Itulah mengapa kode referal ini bisa membuat sendiri pada aplikasi android untuk membuatnya. Alasan utama yang kami sampaikan bahwa kode referal server adalah yang paling murah karena setiap marketing master dealer serta agen pulsa bisa membuat kode referal sendiri.

Langkah Cara Membuat Kode Referal
Berikut langkah cara membuat kode referal yang bisa anda lakukan untuk bisa mencari agen dari kode refferal istana pulsa yang anda buat sendiri. Pastikan sudah daftar pada website resmi kami serta sudah download aplikasi istana reload untuk seting kode referal sendiri.

  1. Masuk aplikasi istana reload
  2. Cari menu MEMBER pada apk
  3. Kemudian klik LINK MEMBER
  4. Setelah itu klik tanda TAMBAH ( + ) posisi pojok kanan bawah aplikasi
  5. Masukan nominal MARK UP atau selisih harga yang akan jadi komisi anda
  6. Mark up terkecil adalah 25 yang paling besar 1500
  7. Kemudian klik TAMBAHKAN maka link kode referal anda sudah siap.

Pendapatan komisi dari mark up yang anda buat dari kode referal setiap agen jaringan melakukan transaksi isi pulsa. Komisi akan kami cairkan dalam bentuk saldo pulsa bisa digunakan isi pulsa atau tarik ke bank melalui saldo dana. Semakin banyak mendaftarkan agen lewat kode referal atau daftarkan manual maka akan semakin banyak komisi yang akan anda terima.

Cara Kerja Kode Referal

Selayaknya sebuah link kode referal yang punya tujuan mengantarkan kesuatu halaman aplikasi pulsa. Cara kerja dari kode referal jika ada yang download apk melalui link maka secara otomatis akan jadi agen jaringan anda. kode refferal ini bisa berfungsi pada platform media sosial seperti facebook, instagram dan juga whatsapp.

Untuk melihat kinerja kode referal perlu sering membagikan kode referal ini ke media sosial di mana banyak orang nimbrung. ada salah satu mitra kami yang berprofesi sebagai konten kreator tik tok bisa mendapatkan jutaan rupiah dengan kode referal pda aplikasi.

KODE REFERAL sedemikian rupa kami setting agar distribusi pulsa kami tetap berjalan serta memberikan ruang master dealer agen pulsa berkembang. Fungsi serta kinerja kode referal ini akan terlihat serta menghasilkan jika sering membagikan link kode referal ini ke saudara atau teman terdekat.

Perbedaan kode referal utama dan master dealer

Perbedaan kode referal utama dan kode referal master dealer yang anda miliki terletak pada harga pulsa yang anda dapat. Tampak jelas pada harga yang akan di terima agen pulsa yang download melalui kode referal pasti ada perbedaan harga. Tidak akan mendapatkan komisi jika tidak memasukan up pada kode referal jadi tidak mungkin seorang master dealer tidak membuat selisih harga. berikut adalah perbedaan kode referal utama milik server dengan yang anda miliki.

KODE REFERAL UTAMA : Sebuah kode utama istana reload yang memiliki turunan untuk marketing master dealer ke agen bisa dengan harga pulsa yang paling murah, jadi urutanya KODE REFERAL SERVER PULSA ✔ MASTER DEALER ✔ AGEN PULSA.

KODE REFERAL TURUNAN : kode referal yang anda miliki adalah kode turunan dari kode referal server pulsa yang hanya bisa ke agen pulsa saja.

Sangat tepat jika anda sedang mencari kode referal agen pulsa murah serta ingin memulai usaha jualan pulsa all operator. kami akan memberikan bantuan jika anda masih belum mengerti cara membuat kode referal silahkan hubungi customer service kami.
Copyright © Istana Reload Pulsa | All Rights Reserved ISTANA RELOAD