Istana Reload Merupakan Distributor Agen Pulsa Murah Berbasis Aplikasi Server Pulsa Resmi, Daftar Gratis Melalui Website Resmi Istana Reload.

istana reload, istana pulsa

Cara Daftar Marketing MK Istana Reload

Cara Daftar Marketing MK Istana Reload, cara daftar istana reload
Cara Daftar Marketing MK Istana Reload

Pendaftaran marketing untuk mendapat harga pulsa murah istana reload tetap terbuka walaupun untuk dafttar MK sudah tidak ada, Artinya kamu bisa melakukan daftar dengan mendapatkan harga pulsa marketing termurah dari istana reload.

Istana Reload selalu memberikan harga pulsa termurah apa bila ada yang melakukan pendaftaran melalui website resmi. Berniat menjalankan usaha jualan pulsa istana reload tempat yang tepat karena resmi dan terpercaya.

Banyak sekali orang yang inggin mendaftarkan dirinya untuk menjadi marketing istana reload, dengan harapan mendapat harga pulsa termurah. Kini kami memberikan cara daftar istana reload dan kesempatan untuk kamu yang inggin berjualan pulsa dengan mendapatkan harga mk istana reload permanen.

Agar terdaftar pada sistem istana reload kamu wajib melakukan pendaftaran marketing master dealer agen pulsa dengan cara yang kami berikan, Bisa melalui sms, whatsapp, kode referral aplikasi dan juga online.

Cara Daftar Marketing MK Istana Reload, Daftar Istana Reload
Ketik :
REGNEWMD#NAMA#KOTA
Contoh :
REGNEWMD#ISTANA#BANDUNG
Kirim Ke Center Transaksi

Daftar Via Whatsapp
Daftar Via Aplikasi
Daftar Via Online

Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Setelah Terdaftar Di Istana Reload

Setelah bergabung dalam jaringan distribusi agen pulsa murah istana reload, Setelah mendapatkan balasan yang menyatakan nomor handphone kamu terlah berhasil terdaftar langsung bisa melakukan cek harga, ganti pin, cek format, dll.

Hal yang harus kamu lakukan setelah terdaftar jadi agen pulsa murah istana reload. Berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus kamu lakukan jika kamu tidak menggunakan aplikasi istana reload.

Ganti PIN Bawaan Yang Kami Berikan
Demi keamanan kamu serta kenyamanan bersama dalam usaha jualan pulsa bisa ubah PIN terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar yang kami berikan, lihat cara ganti Pin berikut.

ketik :
GP.PIN BARU.PIN LAMA
Contoh :
GP.2468.1234
Kirim ke Center Transaksi

Lakukan Uji Coba Transaksi
Menguji kecepatan sistem istana reload menjadi lebih baik sebelum melakukan deposit isi saldo, Pengujian juga sebagai test kecepatan respon server istana reload.

Gunakan format transaksi istana reload yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol, seperti cek saldo dan cek harga pulsa. Untuk melakukan cek harga realtime dari server istana reload pulsa murah silahkan gunakan cara berikut.

kirim :
CH.KODEPRODUK.PIN
Contoh :
CH.PLN.2468
Kirim ke Center Transaksi

Dua Keuntungan Daftar Marketing Istana Reload

Dengan bergabung menjadi marketing master dealer agen pulsa murah istana reload maka kamu akan berkesempatan mendapatkan dua Keuntungan. Keuntungan jualan produk pulsa istana reload langsung ke konsumen dan Bonus komisi dari merekrut agen pulsa baru yang aktif melakukan transaksi isi pulsa.

1. Keuntungan Jualan Pulsa Langsung Ke Konsumen
Setelah daftar marketing istana reload tentu kamu akan dapat harga pulsa paling murah, jadi hasil jualan akan lebih besar karena harga jualmu akan lebih tinggi.

Ilustrasi Jualan Bersama Istana Reload Sebagai Marketing.
Misal total penjualan pulsa elektrik anda adalah 50 Trx/Hari
dengan keuntungan rata-rata Rp 1500 setiap transaksi isi pulsa.
Keuntungan jualan pulsa langsung anda perhari = 50 x 1500 = Rp 75.000
Keuntungan jualan pulsa dalam sebulan = 30 x Rp 75.000 = Rp 2.250.000

2. Keuntungan Dari Transaksi Agen Yang Kamu Daftarkan
Setelah daftar marketing isttana reload kamu bebas mendaftarkan agen pulsa dalam jaringanmu, Bilamana agen yang kamu daftarkan melakukan isi saldo dan transaksi, maka kamu akan dapat komisi dari selisih harga yang kamu buat.

Cara Mendaftarkan Agen Istana Reload Untuk Meraih Komisi

Setelah Terdaftar sebagai Marketing, Master Dealer, Agen Pulsa, selanjutnya adalah cara mendaftarkan Agen dengan format yang sudah kami persiapkan seperti berikut.

Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOMORHP#SELISIH#PIN
Contoh :
DAFTAR#HARAELL#MAGETAN#085720009000#100#123456
Kirim Ke Center Transaksi

Selisih 100 berarti komisi kamu untuk setiap agen melakukan transaksi isi pulsa. Simulasi komisi yang akan kamu dapatkan jika mempunyai 5 Orang agen dan setiap agen sehari melakukan 20x transaksi pengisian pulsa, maka Komisi kamu dalam sehari adalah Rp.100 x 5 x 20 = Rp.10.000. Komisi 1 bulan = Rp.10.000 x 30 = Rp.300.000

Cara Daftar Marketing MK Istana Reload Sudah kami beriakan, cara mendapatkan komisi bisa kamu praktekan. Sudah banyak marketing istana reloadkami yang mempunyai penghasilan hingga jutaan rupiah perbulan.
Copyright © Istana Reload Pulsa | All Rights Reserved ISTANA RELOAD