Istana Reload Merupakan Distributor Agen Pulsa Murah Berbasis Aplikasi Server Pulsa Resmi, Daftar Gratis Melalui Website Resmi Istana Reload.

istana reload, istana pulsa

Kode Referral Agen Pulsa

kode referral agen pulsa
Kini semakin banyak orang mencari kode referral Agen Pulsa, karena adanya fitur dari server pulsa yang berupa referral untuk mendapatkan harga terbaik. Begitupun dengan istana reload yang menyediakan daftar menggunakan kode referral.

Kode Referral Istana Reload adalah ( REGNEWMD ) yang bisa kamu manfaatkan untuk pendaftaran agen pulsa dengan harga pulsa yang kamu dapat termurah. Fitur kode referral sebenarnya sudah lama ada, namun baru viral belakangan ini.

Viralnya kode referral agen pulsa karena adanya bukti bahwa mendapatkan harga yang paling murah, Begitupun juga dengan kode referral istana reload. Kode referral ini diperuntukan untuk mitra yang inggin melakukan pendaftaran melalui aplikasi.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi istana reload melalui google paly store atau melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.istanareload.android , dan memasukan kode referral REGNEWMD waktu instalasi aplikasi.

Selain menggunakan kode referral agen pulsa kamu juga bisa melakukan daftar jelita reload melalui cara yang kami berikan. Harga pulsa yang sama termurah akan kamu dapatkan dengan daftar berikut tanpa kode referral.

Pengertian Kode Referral Agen Pulsa

Kode Referral Agen Pulsa merupakan satu kode yang diberikan untuk dimasukan ketika daftar menjadi member, berupa kumpulan angka atau huruf, dan bisa salah satunya. Kegunaan yang utama dari kode referral agen pulsa adalah untuk mendapatkan harga termurah.

Setiap agen pulsa memiliki kode referral dengan fungsi dan tujuan yang berbeda, begitupun dengan kode referral istana reload. Awal mula dibuatnya kode referral, untuk memberikan harga pulsa murah dan metode untuk memberikan member kesempatan mendapat komisi dari referral program.

Masih binggung ? Begini penjelasan lengkapnya, Ada kode referral yang sama dari istana reload dengan fungsi yang sama kegunaan yang berbeda. Kode referral istana reload kami berikan khusus untuk master dealer dengan imbalan harga termurah.

Kemudian master dealer bisa membuat sendiri untuk pendaftaran agen pulsa baru berlanjut hingga tidak ada batasan untuk pembuatan referral. Perlu dicatat kode referral dari istana reload hanya ada beberapa diantaranya REGNEWMD ( Registrasi New Master Dealer ) Artinya registrasi master dealer baru.

Kode referral milik server dan agen pulsa sepintas memang sama, yang membedakan adalah harga pulsa yang akan kamu dapat. Kamu bisa survei dan membedakan sendiri harga yang kamu terima dari kode referral yang kami berikan dengan milik agen pulsa lain, mustahil ada yang lebih murah dari kode yang kami berikan.

Cara Membuat Kode Referral Agen Pulsa

Kode Referral Agen Pulsa Istana Reload bisa kamu buat sendiri melalui aplikasi, Jadi pembuatan kode referral agen pulsa ini membutuhkan instalasi apk terlebih dahulu. Langkah yang kamu lakukanpun juga cukup mudah tidak ada persyaratan khusus pembuatan kode referral.

Inggin mengembangkan jaringan agen pulsa melalui kode referral, berikut adalah cara membuat kode referal agen pulsa :

  • Pastikan sudah install aplikasi, kemudian buka.
  • Cari menu member, setelah itu cari menu link member.
  • Akan ada tanda plus atau tambah pada pojok kanan bawah aplikasi silahkan tekan.
  • Setelah terbuka masukan mark up atau selisih harga untuk komisi yang akan kamu ambil.
  • Kemudian klik tambahkan, secara otomatis akan jadi sebuah kode referral atau link member.

Kode referral ini akan aktif apabila kamu bagikan melalui media sosial apapun itu, termasuk facebook, youtube dan whatsaap. Cara kerjanya apabila ada yang download aplikasi melalui kode referral agen pulsa buatanmu akan menjadi agen pulsa jaringanmu.

KODE REFERRAL AGEN PULSA tidak berfungsi apabila yang download nomor ponselnya sudah terdaftar pada sistem istana reload, jadi akan terlihat sebagai download aplikasi biasa. Kamu bisa mendapatkan komisi apabila agen tersebut melakukan transaksi isi pulsa atau pembayaran yang lain, satu kali transaksi kamu akan mendapat bonus sesuai mark up yang kamu buat.

Kamu juga akan mendapatkan bonus yang sama ketika agen pulsa yang kamu daftarkan mendaftarkan agen dan melakukan transaksi. Tidak ada batasan mendaftarkan agen, semakin banyak semakin baik, karena komisi yang akan kamu terima juga besar.

Maksimal pembuatan kode referral agen pulsa adalah lima link member, jadi bisa kamu buat berbeda untuk selisih harganya. Ketika kamu selesai membuat kode referral agen pulsa langsung aktif dan bisa digunakan tanpa menunggu waktu tertentu.

Perbedaan Kode Referral Server Dan Agen Pulsa

Ada sedikit perbedaan kode referral server dan juga agen pulsa, perbedaan terlihat pada harga untuk kode referral server sudah pasti harga termurah. Sedangkan kode referral agen pulsa akan berbeda dan lebih mahal sesuai selisih harga yang dibuat.

Jika kamu melihat sekilas kode referral tidak akan tampak perbedaanya, namun setelah kamu melakukan pendaftaran maka kamu baru tahu perbedaan dari harga yang akan kamu terima. Untuk kode referral agen pulsa istana reload kini sudah ada ratusan ribu.

Hampir semua agen pulsa membuat kode referral untuk mengembangkan jaringan keagenan, serta inggin mendapat keuntungan dari kode referral. Kode referral agen pulsa yang sudah dibuat juga memiliki harga yang bervariasi dari tergantung pemilik referral.

Secara umum kode referral ini kami buat bukan untuk kepentingan server saja, namun untuk kepentingan bersama termasuk agen pulsa. Kami berharap dengan adanya kode referral untuk agen lapisan bawahpun bisa mendapatkan keuntungan selain dari berjualan pulsa.

Kebanyakan agen pulsa merasa puas dengan adanya kode referral, selain bisa menjangkau lebih luas kalangan agen pulsa pembuatanya juga mudah. Banyak agen pulsa kami yang mendapatkan jutaan rupiah dari kode referral tiap bulanya.

Berjalanya bisnis pulsa tergantung kamu yang mengarahkan kemana, tidak ada paksaan untuk membuat kode referral agen pulsa. Bebas menentukan produk digunakan untuk isi ulang sendiri, dijual kembali dan membuat kode referral agen pulsa untuk mencari komisi.
Copyright © Istana Reload Pulsa | All Rights Reserved ISTANA RELOAD